Home » » Tingkatkan Imun Tubuh, Jiwa Korsa sekaligus Refreshing, Lanud RHF Gelar Hanmars

Tingkatkan Imun Tubuh, Jiwa Korsa sekaligus Refreshing, Lanud RHF Gelar Hanmars

Written By david on Senin, 14 Desember 2020 | 02.03

 


TANJUNGPINANG. Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah menggelar kegiatan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menempuh jarak 10 km dan memanfaatkan rute sekitar Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Senin (14/12).

Rute sekitar yang ditentukan oleh Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku penyelenggara kegiatan tersebut didominasi jalan beraspal dengan kontur tanjakan dan turunan sekaligus jalan setapak yang cukup terjal ditambah dengan cuaca yang terik menguji kemampuan fisik Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Kita melibatkan 100 orang Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah dan 22 anggota Saka Dirgantara Lanud Raja Haji fisabilillah untuk melaksanakan kegiatan rutin ini, dalam rangka melatih fisik prajurit sekaligus refreshing,” tutur Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko

Danlanud RHF berharap kegiatan ini akan menimbulkan kekompakan antara seluruh Keluarga Besar Lanud RHF baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun PNS yang terlibat. “Semoga kegiatan ini semakin meningkatkan imun tubuh kita pada masa pandemi ini, serta meningkatkan jiwa korsa warga Lanud Raja Haji Fisabilillah,” pungkasnya.

 












Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger