Home » » Danlanud RHF Bersama FKPD Meninjau Pelaksanaan Pemilukada di Tanjungpinang

Danlanud RHF Bersama FKPD Meninjau Pelaksanaan Pemilukada di Tanjungpinang

Written By david on Rabu, 09 Desember 2020 | 03.42

 

TANJUNGPINANG. Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillahbersama dengan FKPD Kota Tanjungpinang meninjau pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di sejumlah TPS yang berada di Tanjungpinang, Rabu (9/12).

Danlanud RHF bersama FKDP Kota tanjungpinang mengunjungi dan meninjau beberapa TPS di Kota Tanjungpinang yang dimulai dari Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang menuju TPS 08, TPS 09, dan TPS 010 Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Peninjauan dilanjutkan dengan melakukan perjalanan menuju TPS 01 yang berada di Tanjung Siambang, Dompak, kemudian berlanjut ke Kelurahan Pinang Kencanayaitu di TPS 046.

Selanjutnya, rombongan meninjau TPS yang berada di Kelurahan Kampung Bugis yaitu TPS 010. Pelaksanaan Pemilukada yang ditinjau berjalan dengan lancar dan kondusif di mana masyarakat berantusias dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.I.P, Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf I. G. Ketut Artasuyasa, Danwing Udara I Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla, M.M., Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Mar Hafied Indarwan, S.E., Sekda kota tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam.






Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger