Home » » Tasyakuran Peringatan HUT ke-74 Pomau di Lanud RHF

Tasyakuran Peringatan HUT ke-74 Pomau di Lanud RHF

Written By adminlanudrhf on Senin, 02 November 2020 | 17.54



TANJUNGPINANG. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 November 2020, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah mengadakan acara tasyakuran secara sederhana dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (2/11).

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan amanat dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, pembacaan doa, serta pemotongan tumpeng yang diakhiri dengan penutup.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengucapkan terima kasih dan merasa bangga karena selama 74 tahun masa pengabdian Korps Polisi Militer TNI Angkatan Udara telah memberikan banyak prestasi dan tindakan nyata dalam mewujudkan tegaknya ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, dan terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara. “Sebagai prajurit penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, Pomau telah membuktikan dan mampu menunjukkan secara professional dalam pelaksanaan tugas, menjunjung tinggi peraturan, dan perundang-undangan yang berlaku, di mana pun, kapan pun, termasuk di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih dihadapi bangsa ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Operasi Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T., Kepala Dinas Personel Lanud RHF Mayor Adm Adzani, Kadislog Lanud RHf, Mayor Kal Nurjadin, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud RHF Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro, Kaintel Lanud RHF Kapten Sus Habib Fuad, serta perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud RHF.








Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger