Home » » Lanud Tanjungpinang Ziarah Rombongan Di TMP Pusara Bakti

Lanud Tanjungpinang Ziarah Rombongan Di TMP Pusara Bakti

Written By david on Selasa, 30 Juli 2013 | 18.40




Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-66 TNI Angkatan Udara, Lanud Tanjungpinang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, Minggu (28/7).
Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13 / Daerah I Lanud Tanjungpinang Ny. Hendrayansyah, diikuti oleh para pejabat dan personil Lanud Tanjungpinang. baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 13 / Daerah I Lanud Tanjungpinang.
Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Tanjungpinang di tugu TMP Pusara Bhakti. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh seluruh rombongan ziarah.
Hadir dalam Upacara ziarah rombongan tersebut Dansatrad 213 Mayor Lek N Sholeh Effendi dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 213 Tanjungpinang Ny. Sholeh Efendi. beserta rombongan
Puncak peringatan Hari Bakti ke-66 TNI Angkatan Udara akan dilaksanakan upacara militer pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2013 di Lapangan Apel Lanud Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Tanjungpinang.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger