Home » » TNI Lakasanakan Kegiatan Donor Darah

TNI Lakasanakan Kegiatan Donor Darah

Written By david on Rabu, 18 September 2013 | 01.15

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-68 jajaran TNI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang melaksanakan bhakti sosial donor darah di Makolantamal IV Tanjungpinang (Rabu,18/9)
Bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI wilayah Kepri dalam mendukung PMI dengan semboyan “Setetes darah berguna untuk sesama” untuk membantu menyediakan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT).
Donor darah yang dilaksanakan kali ini diikuti perwakilan TNI yang berada di Kepri diantaranya Angkatan Darat (Korem 033/WP dan Kodim Bintan), TNI Angkatan Laut (Lantamal IV, Lanudal dan Yomarhanlan), TNI Angkatan Udara (Lanud Tanjungpinang) dan Pemuda Panca Marga serta FKPPI Tanjungpinang.
Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E pada kesempatan tersebut melakukan peninjauan secara langsung jalannya pelaksanaan donor darah yang diikuti sebanyak 150 pendonor.
Pelaksanan Bhakri sosial di Mako Lantamal IV tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) IV,  serta Perwira Ketiga Angkatan. (Pentak Tpi)
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger