Written By david on Rabu, 12 Juni 2013 | 21.29

Satpom Lanud Tanjungpinang Adakan Sweeping

Pentak Lanud Tpi - 10/06/2013

Dansatpom Lanud Tpi, Kapten Pom Jarot Nyamantoro memeriksa kelengkapan tanda pengenal dan surat-surat kendaraan salah satu personel saat pelaksanaan sweeping di Lanud Tanjungpinang.
Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Tanjungpinang melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh personel Lanud Tanjungpinang, khususnya pemilik kenderaan bermotor, Senin (10/6).
Operasi Gaktiplin tersebut dilaksanakan oleh personel POM yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pomau (Dansatpomau) Lanud Tpi, Kapten Pom Jarot Nyamantoro, usai pelaksaanaan apel pagi. Selain kelengkapan surat-surat, pemeriksaan kendaraan juga dilakukan, seperti kelengkapan spion, helem, plat nomor dan lain-lain.
Menurut Dansatpom Lanud Tpi, kegiatan Gaktibplin ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan ketertiban baik berlalu lintas maupun kelengkapan kepemilikan surat – surat kendaraan dan tanda pengenal lainnya.
Dansatpom menambahkan, kegiatan sweeping di laksanakan bukan untuk mencari-cari masalah terhadap anggota tetapi sudah menjadi tugas Satpomau Lanud Tanjungpinang untuk menegakkan disiplin bagi seluruh personel dan meningkatkan keamanan khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger