Home » » Olahraga dan Pertemuan Rutin Anggota PIA AG Lanud Tanjungpinang

Olahraga dan Pertemuan Rutin Anggota PIA AG Lanud Tanjungpinang

Written By david on Kamis, 27 Juni 2013 | 22.40



Guna menjalin hubungan baik serta dan silaturahmi serta komunikasi di antara anggota PIA Ardhya Garini Cab 13/Daerah I Lanud Tanjungpinang maka ssetiap bulannya secara rutin dilaksanakan kegiatan pertemuan sekaligus arisan  bagi seluruh anggota, seperti yang dilaksanakan hari ini   di selter  Lanud Tanjungpinang, Rabu(26/6).  Hadir pada kesempatan tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cab 13/Daerah I Lanud Tanjungpinang Ny. Hendrayansyah.

Dalam sambutannya, Ny. Hendrayansyah menyampaikan bahwa pertemuan  yang diselenggarakan kali ini diharapkan tetap dapat memberi manfaat bagi seluruh anggota PIA. Disamping itu disampaikan pula tugas-tugas yang akan dilaksanakan ke depan   serta menghimbau kepada seluruh anggota apabila ada permasalahan yang dihadapi baik dilingkungan atau pun persoalan lainnya agar jangan sungkan-sungkan untuk terbuka guna mencari jalan atau solusi terbaik. 

Acara pertemuan sekaligus arisan tersebut diisi dengan demo kecantikan tentang riasan bagi wanita muslim dari salah satu produk kecantikan serta pembagian doorprize.

Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger