Home » » BNN Kota Tanjungpinang Adakan Nonton Bareng Film “True Heart”

BNN Kota Tanjungpinang Adakan Nonton Bareng Film “True Heart”

Written By david on Kamis, 27 Juni 2013 | 22.37



Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang berkerja sama dengan Studio Mini Malaka Abadi  Tanjungpingpinang melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) pemutaran Film True Heart dengan unsur TNI/Polri, pemerintah daerah serta masyarakat.

Hadir pada acara nobar tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd beserta rombongan, serta anggota TNI AD, TNIAL (Lanudal Tanjungpinang), TNI AU (Lanud Tanjungpinang) serta Kepolisian.
  
Film yang bercerita tentang bahaya narkoba dan dibintangi aktor dan aktris ibukota di antaranya Ray Sahetapi, Agung Sada dan Masayu Clara itu  dikreasikan oleh sineas muda Batam dan pengambilan setting cerita seluruhnya berlokasi di kota Batam.

Sekilas synopsis cerita film ini menggambarkan bahwa kekayaan, uang dan kemewahan tidak dapat membeli kebahagiaan. Bahkan Kemewahan dan kurangnya perhatian dari orang tua menjadi jembatan bagi anak-anak remaja untuk terjerumus kedalam lembah hitam Narkoba.    

Menurut Kepala BNN Kota Tanjungpinang AKBP Ahmad Yani penayangan film True Heart  tersebut bukan hanya sebagai tontonan, tapi sarat makna dan tuntunan yang mengajarkan banyak hal kepada orang tua dan remaja tentang bahaya narkoba. 

Selain anggota Lanud Tanjungpinang, acara nobar tersebut juga diikuti oleh Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab.13 /D I Lanud Tanjungpinag.



Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger