Written By david on Selasa, 14 Mei 2013 | 23.10

Dan Lanud Tpi Silaturahmi Dengan Purnawirawan

Pentak Lanud Tpi - 14/05/2013

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah saat menerima para anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) di ruang rapat Lanud Tanjungpinang.
Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah bersilaturahmi dengan para purnawirawan TNI AU. Sekitar 10 orang Purnawirawan yang berada dibawah Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) hadir dan diterima langsung oleh Danlanud TPI di ruang rapat Mako Lanud Tanjungpinang Senin (13/4).
Disela-sela acara silaturahmi dan temu kangen tersebut Komandan Lanud Tanjugnpinang menyampaikan, pertemuan ini merupakan upaya untuk menambah dan mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antara para sesepuh-sesepuh TNI AU yang ada di Tanjungpinang dengan keluarga besar Lanud Tanjungpinang. Para Purnawirawan meluapkan kegembiraannya seolah diajak untuk mengenang kembali saa masih berdinas di Lanud Tanjungpinang.
Usai acara Komandan Lanud Tanjungpinang didampingi Kadispers melaksanakan foto bersama di depan Mako Lanud Tanjungpinang dengan para PPAU.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger