Home » » Tk Angkasa Lanud Tanjungpinang Mengikuti Pawai Tutup Ajaran TH 2012-2013

Tk Angkasa Lanud Tanjungpinang Mengikuti Pawai Tutup Ajaran TH 2012-2013

Written By david on Selasa, 25 Juni 2013 | 23.24



Tk Angkasa Lanud Tanjungpinang Mengikuti Pawai Tutup Ajaran TH 2012-2013

Memasuki tutup tahun ajaran tingkat Taman Kana-Kanak (TK), Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Tanjungpinang melaksanakan Karnaval Tutup tahun ajaran 2012-2013  beberapa waktu yang lalau di Anjungan Cahaya Tanjungpinang.

Karnaval yang diikuti oleh 27 peserta dari seluruh TK se-Kota Tanjungpinang ini bertema ““Melalui Karnaval Taman Kanak-Kanak se Kota Tanjungpinang Akhir Tahun Ajaran 2012/2013. GOPTKI Siap Bangun Pendidikan Karakter SejakAnak Usia Dini”. 

TK Angkasa Lanud Tanjungpinang yang tampil pada urutan ke-8, cukup menarik perhatian juri dan penonton. Penampilan mereka dengan Kostum yang dikenakan begitu serasi oleh balutan pakaian adat nusantara, dan pemampilan drumbband berseragam overall, dengan percaya diri mereka melintas didepan tamu undangan.Rute karnaval yang mulai strat dari Tugu Pinsil dan finis di Anjungan Cahaya tepi laut tersebut seperti tidak dirasakan oleh anak-anak TK Angkasa. Sepanjang jalan walau keringat bercucuran mereka tetap bersemangat karena disaksikan ribuan masyarakat kota Tanjungpinang.Kreativitas anak-anak TK Lanud Tanjungpinang sangat membanggakan baik untuk kepala TK Angkasa,guru-guru dan pengurus yasarini serta Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang yang  di wakili sekertaris Ny.Jarot Nyamantoro turut gembira melihat kreativitas yang di persembahkan anak-anak TK Angkasa Lanud Tanjungpinang.

Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger