Home » » Lanud Tanjungpinang Adakan Kegiatan Cross Country

Lanud Tanjungpinang Adakan Kegiatan Cross Country

Written By david on Kamis, 27 Juni 2013 | 22.50




  


Prajurit Lanud Tanjungpinang mengasah kemampuan, ketangkasan, dan kesemaptaan jasmani melalui pelaksanaan latihan Cross Country (CC) yang diikuti oleh tiga regu dari setiap staf kedinasan, Kamis (27/6).
Rute latihan cross country berjarak 5 Km, masing-masing regu diberangkatkan dari lapangan apel Lanud Tpi, hingga finish di kolam renang Hanaria Tanjungpinang dipimpin Lettu Lek Mahasiswa S dan  diberangkatkan langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb. Hendrayansyah, S.Sos  pada pukul 07.50 WIB. Kemudian regu selanjutnya diberangkatkan dengan perbedaan waktu dua menit untuk setiap regunya.
Menurut Danlanud, tujuan utama diadakannya cross country adalah untuk pembinaan fisik prajurit guna meningkatkan ketangkasan, kemampuan dan kesemaptaaan serta memperkokoh kekompakan dan jiwa korsa setiap prajurit.
Penilaian kali ini hanya dari perorangan dimana  Prada Ilham dari anggota Watpers lanud Tanjungpinang  menjadi yang tercepat dan di urutan ke kedua Serma Ronni Panjaitan dari anggota Logistik Lanud Tpi  dan urutan ke tiga Letda Pom Johan.
Sportifitas dan kerjasama yang baik dari masing-masing peserta merupakan kunci susksesnya setiap pelaksanaan kegiatan latihan, sehingga semuanya dapat terlaksana sesuai rencana. Usai memasuki finish cross country, seluruh prajurit melanjutkan lomba renang militer di kolam renang Hanaria Tanjungpinang.

Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger