Home » » Upacara Bendera 17-an di Pangkalan TNI AU Tanjungpinang

Upacara Bendera 17-an di Pangkalan TNI AU Tanjungpinang

Written By david on Senin, 20 Mei 2013 | 10.04

Upacara Bendera 17-an di Pangkalan TNI AU Tanjungpinang

Pentak Lanud Tpi - 20/05/2013
Upacara Bendera 17-an di Pangkalan TNI AU Tanjungpinang di pimpin oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah yang di ikuti oleh seluruh presonel, Jumat (17/5).
Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI IB. Putu Dunia yang di bacakan oleh Danlanud menyampaikan bahwa sebagai salah satu komponen pertahanan Negara, TNI AU terus berkembang seiring dengan dinamika pembangunan nasional dan perkembangan lingkungan strategis. Kekuatan Angkatan Udara merupakan salah satu komponen kekutan yang dapat menjadi ”Bargaining Power” dalam menyelesaikan konflik antar Negara. Agar dapat melaksanakan tugas tersebut menurut Kasau, Minimum Essensial Force merupakan jawaban yang tepat untuk dilaksanakan.
Sebelum mengakhiri sambutannya, KASAU mengingatkan seluruh personel agar menerapka budaya safey pada setiap pelaksanaan tugas guna mencegah terjadinya accident dan incident serta menghindari bentrokan antar anggota (TNI/Polri dan maysrakat) dan menghindari narkoba. Untuk mengantisipasi hal tersbut Kasau juga meminta kepada selururuh Komandan Satuan agar memonitor dan melakukan pengawasan melekat kepada anggotanya serta mampu membaca situasi yang akan terjadi dalam satuannya.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger