Home » » Lomba renang militer di Lanud Tanjungpinang

Lomba renang militer di Lanud Tanjungpinang

Written By david on Senin, 15 April 2013 | 09.35

Pentak Lanud Tpi - 3/04/2013

Salah satu atlit renang ketika mencapai finish pada Lomba Renang Militer Lanud TPI di Hanaria Tanjungpinang, Kamis (02/4). (Foto : Pentak TPI)
Dalam rangka menyambut HUT ke-67 TNI Angkatan Udara, panitia pelaksana mengelar kegiatan lomba renang militer di Kolam Renang Hanaria Tanjungpinang , Kamis (02/4).
Menurut Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb M.J. Hanafie, selain menyambut HUT Ke-67 TNI AU kegiatan ini juga merupakan upaya pembinaan kemampuan dan kesiapan prajurit Lanud Tanjungpinang dalam melaksanakan tugas, mengingat kondisi geografis Kepulauan Riau adalah gugusan pulau-pulau dan lautan.
Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut, memperlombakan tiga kategori yaitu lomba antar perwira, bintara / tamtama dan Wara. Pertandingan hanya memperebutkan Juara I, sementara hadiah pemenang disiapkan langsung oleh Komandan Lanud berupa dana pembinaan.
Dari hasil penilaian diperoleh Juara I kelompok perwira diraih oleh Kapten Sus Diky Anggoro, kelompok Wara diraih oleh Serma Ervani dan kelompok bintara/tamtama diraih oleh Praka Pom Ruslan.
Renang militer melibatkan seluruh personel Lanud Tanjungpinang, baik perwira, bintara/tamtama, Wara dan PNS.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger