Home » » Kuker Pangkoopsau I Jkt

Kuker Pangkoopsau I Jkt

Written By david on Jumat, 26 April 2013 | 01.46

Pentak Lanud Tpi - 26/04/2013
Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI M. Syaugi S.Sos di dampingi Ny. M. Syaugi selaku Ketua PIA AG Daerah I KoopsauI mengadakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Tanjungpinang, sedangkan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda Hadiyan Sumintaatmaja didampingi Ny. Hadiyan Sumintaatmaja beserta rombongan dan Satrad 213 Bintan.
Kunjungan Pangkoopsau I ke Lanud Tanjungpinang bersamaan dengan kunjungan Pangkosekhanudnas ke Satrad 213 Bintan tersebut disambut oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13 Lanud Tanjungpinang .
Selanjutnya Pangkoopsau I memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanud Tanjungpinang baik perwira. bintara, tamtama dan PNS. Acara diawali dengan paparan Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie di ruang Ruang Dirgantara yang berkaitan dengan kondisi Lanud Tanjungpinang dan kesiapan serta permasalahan yang dihadapi.
Pangkoopsau I kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh anggota berkaitan yaitu tentang profesional serta disiplin serta, bersyukur pada apa yang sudah diterima. Lebih lanjut Pangkoopsau I menyampaikan bahwa Lanud Tanjungpinang selalu tetap bisa menjaga eksistensinya menjalin hubungan yang harmonis dengan instansi-instansi terkait terutama dengan Pemerintah Daerah.
Pada kunjungan kerja tersebut Pangkoopsau I memberikan tenda peleton kepada Lanud Tanjungpinang yang disertahkan secara simbolis, selanjutnya Pangkoopsau I melaksanakan foto bersama dengan para perwira Lanud Tanjungpinang.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger