Home » » Lanud TNI-AU Tanjungpinang Gelar Upacara dan Bhakti Sosial

Lanud TNI-AU Tanjungpinang Gelar Upacara dan Bhakti Sosial

Written By david on Rabu, 04 April 2012 | 01.36


TANJUNGPINANG, batamtoday - Memperingati hari ulang tahun ke-66 TNI-AU, Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Tanjungpinang menggelar upacara bendera serta kegiatan bhakti sosial, sebagai bentuk kebersamaan pengabdian TNI-AU dalam menjaga dan mempertahankan kesatuan NKRI pada Senin (9/4/2012).
Komandan Lanud TNI-AU Tanjungpinang Letkol MJ. Hanafi mengatakan dalam perayaan HUT TNI-AU tahun ini, selain melaksanakan upacara, pihaknya sebelumnya juga telah melasanakan sejumlah kegiatan sejak 10 hari lalu.

Adapun sejumlah kegiatan yang sudah terlaksana diantaranya berupa bhakti sosial, melaksanakan Gotong royong (Goro) di Desa Toapaya Km.16 Kabupaten Bintan, aksi donor darah dan pengobatan gratis di poliklinik Tanjungpinang serta anjang sana ke Rumah Bahagia di Kabupaten Bintan.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian TNI-AU pada masyarakat di sekitar Lanud TNI-AU Tanjungpinang," kata Hanafi.

Sedangkan rangkaian kegiatan untuk sempena dengan perayaan HUT TNI-AU dengan jajaran prajurit dan staf di Tanjungpinang juga dilaksanakan lomba bola voli, menembak, tenis meja dan cross country serta sejumlah kegiatan lainnya.

"Sejumlah kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk kebersamaan antar sesama prajurit, staf dan masyarakat, dalam mempererat silaturahmi serta saling merekatkan sikap kebersamaan dalam menjaga kawasan NKRI," ujarnya.

Hanafi juga mengatakan, selain ucapan puji syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa, dirinya juga meminta agar hendaknya seluruh staf dan prajurit TNI-AU dalam meneruskan langkah pengabdian bagi kejayaan bangsa dan negara indonesia yang berdasarkan pada kejujuran, keterbukaan dan profesional dalam bekerja.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger