Home » » Peresmian Gedung TK Angkasa 1 Teluk sebung Kabupaten Bintan

Peresmian Gedung TK Angkasa 1 Teluk sebung Kabupaten Bintan

Written By david on Selasa, 21 Februari 2012 | 06.43


Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie meresmikan gedung TK Angkasa I Teluk Sebung, Kab. Bintan, Kepulauan Riau,Sabtu (11/2). Peresmian tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang, disaksikan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie dan seluruh tamu undangan.
Gedung yang semula hanya berupa bangunan semi permanen tersebut, kini berubah menjadi bangunan permanen, berkat dana swadaya dari Lanud Tanjungpinang.
Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan dengan selesainya pemugaran gedung TK Angkasa I Teluk Sebung ini maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pendidikan dan kemudahan proses belajar bagi para siswa-siswi TK Angkasa. Disamping itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid TK Angkasa.
Ditambahkan pula bahwa keberadaan sekolah TK Angkasa I Teluk Sebung pada hakekatnya adalah untuk mencerdaskan anak bangsa, sehingga sekolah ini sangat terbuka bagi seluruh masyarakat Teluk Sebung dan sekitarnya yang memiliki putra purti usia TK untuk menyekolahkannya di TK Angkasa I Teluk Sebung ini, demikian Ny. Florensia Hanafie menjelaskan.
Peresmian TK Angkasa I Teluk Sebung di hadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya para Kepala Sekolah TK dan SD se Teluk Sebung, Kepala Desa Teluk Sebung, para Guru dan Kepala sekolah TK Angkasa I dan II, anggota Satrad 213, Wali murid, Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud Tanjung Pinang dan murid-murid TK Angkasa I.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger