Home » » Kapolda Kepri Hibahkan Kendaraan ke Lanud Tanjungpinang

Kapolda Kepri Hibahkan Kendaraan ke Lanud Tanjungpinang

Written By david on Selasa, 21 Februari 2012 | 06.42

Pentak Lanud Tpi - 8/02/2012
Lanud Tanjungpinang menerima hibah kendaraan roda empat dari Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (7/2). Penyerahan ditandai dengan pemberian kunci kendaraan jenis Kijang Inova 2012 dari Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. R. Budi Winarso (Akpol 1982) kepada Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, usai upacara Serah Terima Jabatan Kasat Brimob dan Kapolres Lingga di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri.
Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan, hibah kendaraan tersebut merupakan bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian antar instransi pemerintah khususnya TNI dan Polri yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Harapannya, kendaraan tersebut dapat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas operasional Lanud TPI baik di Tanjungpinang, Batam, maupun wilayah Kepulauan Riau Lainnya.
Sementara Komandan Lanud Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kepri. Danlanud menjelaskan acara ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan solidaritas TNI/Polri Khususnya di Kepulauan Riau dengan harapan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat terus berkesinambungan.
Acara Penyerahan kendaraan tersebut di saksikan oleh seluruh Kapolres Provinsi Kepulauan Riau dan tamu undangan lainnya.
Share this article :
 
Editor: Yahessa Tutorial | Support: Johny Template
Copyright © 2013-2015. Lanud Tanjungpinang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger